Skip to content

Laser Vagina Tightening

okter kandungan perempuan di surabaya
Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi
Seorang dokter spesialis obstetri dan ginekologi MedicElle Clinic yang dikenal cukup ramah dan care terhadap pasien nya

Laser Vagina Tightening dalam pembahasan menjadi topik yang menarik untuk disimak. Pemanfaatan teknologi laser sudah sangat lama sekitar tahun 1957 ditemukan dengan nama Maser dan kemudian dikenal dunia sebagai laser.

Bagaimana dengan Laser Vagina Tightening

Kabar gembira bagi wanita dan perempuan yang ingin memiliki vagina tetap kencang dikala setelah melahirkan. Problem ini menjadikan para ilmuwan dan dokter bekerja keras untuk memberikan solusi praktis ini. Cukup dengan melakukan perawatan Laser Vagina Tightening, maka vagina anda akan kembali rapat dan lebih menggigit sebagaimana saat masih muda.

Wanita adalah makhluk yang unik, wanita memiliki rahim yang berguna sebagai tempat berkembangnya janin saat dikandung. Setelah sekitar 9 bulan, bayi akan lahir melalui lubang vagina. Melahirkan merupakan hal penting yang harus diperhatikan secara cermat oleh ibu hamil. Hampir 80% wanita menginginkan persalinan normal.

Menurut Dr. Niken Wening Suryanti, SpOG dalam webinnar yang dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2020 secara online bersama Dr. Irvanda Mulyaningsih, SpOrt. Secara alami, sebanyak 90% wanita bisa melahirkan secara normal.

 

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email
Share on print
Print

No comment yet, add your voice below!


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LET'S Talk