Dalam menemukan dokter yang tepat untuk konsultasi dan pengobatan kanker, sangat penting untuk memiliki akses ke profesional medis yang handal dan berpengalaman. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, bagaimana Anda bisa yakin bahwa Anda membuat pilihan yang tepat?

Kanker adalah penyakit kompleks yang membutuhkan perawatan dan keahlian khusus. Penting untuk menemukan dokter yang tidak hanya memiliki kualifikasi yang diperlukan, tetapi juga memiliki rekam jejak yang terbukti dalam merawat pasien kanker. Namun, dengan begitu banyaknya dokter di luar sana, menemukan dokter yang tepat bisa terasa sangat sulit.

Jika Anda atau orang yang Anda cintai sedang menghadapi diagnosis kanker, sangat penting untuk menemukan dokter yang berpengalaman yang dapat memberikan perawatan terbaik. Dokter yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam perjalanan pengobatan Anda dan hasil akhir secara keseluruhan. Artikel ini bertujuan untuk memberi Anda daftar lengkap dokter kanker berpengalaman dengan keahlian di bidangnya. Dengan daftar ini, Anda dapat merasa yakin dengan pilihan Anda untuk mendapatkan perawatan terbaik.

Prof.-Dr.-dr.-Ami-Ashariati-Sp.PD

1. Prof. Dr. dr. Ami Ashariati, SpPD-KHOM, FINASIM

Prof. Dr. dr. Ami Ashariati, Sp.PD-KHOM., FINASIM adalah seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Hematologi dan Onkologi Medik. Beliau tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Selain itu,  Prof. Dr. dr. Ami Ashariati, SpPD-KHOM, FINASIM juga merupakan guru besar Fakultas Kedokteran UNAIR – RSUD DR Soetomo.

Latar Belakang Pendidikan

  1. 1980 – Pendidikan Kedokteran Umum, Universitas Airlangga
  2. 1993 – Program Pendidikan Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Universitas Airlangga
  3. 2000 – Konsultan Hematologi dan Onkologi Medik
  4. 2006 – Pendidikan Doktoral, Universitas Airlangga
  5. 2013 – Pengukuhan Profesor

Prestasi

Prof. Dr. dr. Ami Ashariati, SpPD-KHOM, FINASIM meraih gelar di bidang onkologi melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan, baik dalam negeri maupun di luar negeri. Beberapa prestasi yang dimiliki oleh beliau meliputi:

  1. Menghasilkan beberapa kursus dan pelatihan yang berkaitan dengan onkologi untuk pengetahuan dan pembangunan para penghargan onkologi.
  2. Prof. Dr. dr. Ami Ashariati, SpPD-KHOM, FINASIM juga memiliki sertifikasi FINASIM (Fellowship in National Academy of Indonesian Society of Internal Medicine) yang menunjukkan keahliannya dalam bidang penyakit dalam.

Beliau memiliki pengalaman beberapa tahun dalam bidang hematologi onkologi dan telah melakukan beberapa penelitian yang berkaitan dengan bidang tersebut. Selain itu, beliau juga mengikuti beberapa sertifikasi dan kursus terkait onkologi yang diperlukan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang tersebut.

dr. Merlyna Savitri, Sp.PD-KHOM

2. dr. Merlyna Savitri, Sp.PD-KHOM

Merlyna Savitri, Sp.PD-KHOM adalah seorang staff pengajar di Fakultas Kedokteran UNAIR – RSUD DR Soetomo. Dan beliau juga praktek sebagai dokter Spesialis Penyakit Dalam yang bekerja di klinik kesehatan khusus wanita, MedicElle Clinic, Surabaya. Menamatkan pendidikan sebagai Dokter Spesialis Penyakit Dalam di Fakultas Kedokteran, Universitas Airlangga pada tahun 2013, Beliau kemudian memperoleh Sertifikat Kompetensi sebagai Dokter Spesialis Penyakit Dalam dari Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia.

Latar Belakang Pendidikan

  1. Pendidikan Hematologi Onkologi Medik (Sp.PD-KHOM)
  2. Pendidikan Dokter Spesialis Penyakit Dalam (lulus tahun 2013)
  3. Fakultas Kedokteran, Universitas Brawijaya (lulus tahun 2006)

Prestasi

Dokter yang disapa dr. Merlyna ini juga mengikuti berbagai seminar, kongres, dan symposium, seperti :

  1. “2018 Highlights of ASH in Asia Pacific” oleh The American Society of Hematology, 2018
  2. “Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan Ilmu Penyakit Dalam XXXIII : Daily Practice, Emergency, and Consultation in Internal Medicine” oleh Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia Cabang Surabaya, 2018.

Jadwal Praktik di MedicElle Clinic Surabaya

Jadwal praktik dr. Merlyna Savitri, Sp.PD-KHOM di MedicElle Clinic Surabaya adalah :

  • Senin : 14.00 – 16.00
  • Selasa : 14.00 – 16.00
  • Rabu : 14.00 – 16.00
  • Jumat : 14.00 – 16.00

Beliau dapat membantu layanan medis berupa : Konsultasi, injeksi, kemoterapi, prosedur BMA (Bone Marrow Aspiration), dan lainnya.

dr.-Een-Hendarsih-Sp.PD-KHOM

3. dr. Een Hendarsih, Sp.PD-KHOM

Een Hendarsih, Sp.PD-KHOM adalah seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Hematologi dan Onkologi. Beliau juga merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia, Perhimpunan Hematologi-Onkologi Medik Ilmu Penyakit Dalam Indonesia (PERHOMPEDIN), serta Perhimpunan Hematologi dan Transfusi Darah Indonesia (PHTDI). Saat ini, dr. Een Hendarsih, Sp.PD-KHOM berpraktek di klinik kesehatan khusus perempuan MedicElle Clinic, Surabaya.

Latar Belakang Pendidikan

  1. 1993 – Dokter Umum, Universitas Gajah Mada
  2. 2004 – Spesialis Penyakit Dalam, Universitas Padjajaran
  3. 2014 – Konsultan Hematologi Onkologi Medik, Universitas Padjajaran

Organisasi

  • Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
  • Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI)
  • Perhimpunan Hematologi-Onkologi Medik Ilmu Penyakit Dalam Indonesia (PERHOMPEDIN)
  • Perhimpunan Hematologi dan Transfusi Darah Indonesia (PHTDI)

Publikasi

  • Chemotherapy Induced Spontaneous Pneumothorax : Case series. Acta Medica Indonesia Vol 48, 2nd Issue, April –June 2016
  • Perbedaan Ekspresi Tissue Factor dan Ekspresi Vascular Endhotelial Growth Factor berdasarkan respon terapi kemoradiasi cisplatin pada Penderita karsinoma nasofaring stadium lanjut. Majalah Kedokteran Bandung Vol. 47 No. 1, Maret 2015

Jadwal Praktik di MedicElle Clinic Surabaya

Jadwal praktik dr. Een Hendarsih, Sp.PD-KHOM di MedicElle Clinic Surabaya adalah hari Senin dan Jumat jam 16.00 – 18.00 WIB

Dalam hal kanker, menemukan dokter yang tepat sangat penting untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan terbaik. Daftar dokter ahli hematologi dan onkologi yang berpengalaman ini dapat menjadi titik awal dalam pencarian Anda untuk menemukan tenaga kesehatan yang tepat untuk memandu Anda melalui perjalanan kanker Anda. Ingatlah untuk melakukan penelitian menyeluruh, membaca ulasan, dan berkonsultasi dengan beberapa dokter untuk membuat keputusan yang tepat berdasarkan kebutuhan dan preferensi spesifik Anda.

Apakah Anda sedang Mencari Klinik Spesialis Penyakit Dalam dan Hematologi Onkologi ?

Setelah memperoleh informasi mendalam tentang Rekomendasi Dokter Spesialis Kanker di Surabaya, kini tibalah waktu untuk mengambil langkah nyata. Jangan tunda lagi, kunjungi website MedicElle Clinic, tempat terpercaya untuk mendapatkan konsultasi komprehensif mengenai penyakit dalam dan kanker. Kami di MedicElle Clinic mengerti pentingnya penanganan yang tepat dan cepat. Oleh karena itu, kami menyediakan akses mudah bagi Anda untuk segera membuat janji dengan dokter-dokter berpengalaman kami. Jangan biarkan kekhawatiran Anda berlarut-larut, bertindaklah sekarang untuk kesehatan yang lebih baik!

Apakah Anda sedang mencari klinik spesialis Penyakit Dalam dan Hematologi Onkologi di Surabaya? Segera konsultasikan keluhan Anda dengan dokter spesialis kami. Hubungi kami melalui:

Our Location : Jalan Raya Gubeng no. 11 Surabaya, 60281
Email : info@medicelle.co.id
Whatsapp : 08990118008
Office : +62 31 3000 9009
Customer Service : +62 31 3000 8008

Our Specialist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Icon